POPULAR STORIES

Gunakan Ini Untuk Turunkan Tinggi Kawasaki Ninja RR Mono

Gunakan Ini Untuk Turunkan Tinggi Kawasaki Ninja RR Mono Gunakan Ini Untuk Turunkan Tinggi Kawasaki Ninja RR Mono (foto: Alif/KabarOto)

Sudah banyak dijual suku cadang lowering kit aftermarket yang dijual untuk nurunin ketinggian jok motor Kawasaki Ninja RR mono. Namun bagi bro and sist yang alergi menggunakan barang aftermarket, ternyata dengan menggunakan linkage asli pabrikan Kawasaki Ninja 250 FI bisa untuk menurunkan ketinggian Kawasaki Ninja RR Mono.


Gunakan Ini Untuk Turunkan Tinggi Kawasaki Ninja RR Mono

Pemilihan linkage asli punya saudara kandungnya Kawasaki Ninj RR Mono, yaitu Ninja 250 FI (2 silinder), menurut dimas pemilik dari Bengkel modifikasi tapak lebar46 karena linkage Ninja 250 FI lebih pendek 1 cm dari linkage Mono, dikarenakan masih saudara, maka pengaplikasian linkage ini cukup mudah, yang harus diperhatikan hanya Setelah posisi jok turun, maka wajib ganti standar juga, supaya nggak ngguling saat parkir, pakai juga standar asli Ninja 250 FI.

Untuk Biaya yang dikeluarkan juga cukup terjangkau, dari pantauan KabarOto, linkage Kawasaki Ninja 250 FI itu Rp50 Ribu perbuah (dibutuhkan 2), standar samping Rp216 Ribu, jadi totalnya Rp316 Ribu.

Baca Juga: