POPULAR STORIES

Gunakan Suspensi Sedan Agar Low MPV Jadi Lebih Nyaman

Gunakan Suspensi Sedan Agar Low MPV jadi lebih Nyaman Gunakan Suspensi Sedan Agar Low MPV jadi lebih Nyaman

Untuk bro and sist yang ingin mobil tipe low MPV seperti Xenia, atau Avanza, yang ingin membuat nyaman suspensinya sebaiknya bro and sist menggunakan Suspensi sedan pada low MPV agar menjadi lebih nyaman.

Menurut masukan dari bengkel Asia Jaya di Pondok Gede, "Pada umumnya, kalau aplikasi suspensi yang nyaman misalnya punya mobil sedan atau komponen aftermarket mereka dari Eropa seperti Eibach, biasanya akan lebih rendah beberapa ulir. Kondisi ini juga akan berpengaruh pada ketinggian mobil nantinya. Tinggal ganti shockbraker dengan sistem gas. Agar jarak main per jadi lebih nyaman," ujarnya salah satu mekanik di Asia Jaya.

Akan tetapi, bila faktor harga yang menjadi kendala, anda ingin mengganti sistem suspensi kendaraan Anda, menggunakan per mobil-mobil sedan dari Jepang.

Pasalnya biar bagaimanapun, komponen per mobil sedan model lawas pasti lebih baik dalam hal peredaman, dibandingkan milik MPV. Untuk harganya pun bisa lebih murah, pada umumnya dipatok sekitar sejutaan saja. Nah, jadi patut deh Anda coba.

Baca juga :