POPULAR STORIES

Hadirnya HINGirlfriends Ramaikan Hot Import Nights 2015 Di Kota Palembang

 Hadirnya HINGirlfriends ramaikan Hot Import Nights 2015 di kota Palembang HINGirlsfriend di kota Palembang (foto: HIN)

Disamping pameran dan kompetisi mobil modifikasi serta Sirion Dress-Up Challenge, digelar pula kompetisi Murano Awards untuk kategori Best Interior Elegant dan Best Interior Extreme, kompetisi audio HINSound&Style yang diadakan bekerjasama dengan Sound Fighter, dan kompetisi fotografi.

Hadirnya model cewek seksi HINGirlfriends ramaikan Hot Import Nights 2015 di kota Palembang diantaranya, Bibie Julius, Diana Putri, Cicilia Edwina, DJ Andini Maharani, DJ Lala Tila, dan DJ Windy Claudya berikut car wash, pemilihan Miss HIN, serta DJ Battle berkonsep Rave Party yang kembali menghadirkan DJ Leng Yein dan Point Blanc beserta DJ Cua, DJ Eldy, dan MC Zhar, juga berhasil memikat ribuan pengunjung yang hadir. Kesemua ini sejalan dengan konsep HIN yang menggabungkan otomotif, musik, dan entertainment dalam satu arena.

Hot Import Nights dan Sirion Dress-Up Challenge menyisakan kota Semarang (10-11 Oktober di GOR Jati Diri), Makassar (17-18 Oktober, Trans Studio Mall), sebelum putaran semifinal yang akan berlangsung di kota Surabaya (24-25 Oktober, Tunjungan Plaza), dan putaran final yang akan berlangsung di Jakarta (28-29 November di Ecovention Ancol).