POPULAR STORIES

Halal Bihalal Dan Program Tahunan Javaradist

Halal Bihalal dan Program Tahunan Javaradist Ketua Javaradist mengucapkan kepada rekan yang hadir di acara ini Minal Aidin Walfaidin, mohon maaf lahir batin. (Foto: KabarOto/Yudi Atmaja)

Bersamaan dengan momen hari raya Idul Fitri ini, komunitas motor Javaradist mempersembahkan gelaran acara halal bihalal dan silaturahmi kepada membernya. Para anggota komunitas motor Jaringan Persaudaraan Sholidaritas Team (Javaradist) tersebut saling memaafkan dan membicarakan program tahunannya.

Acara yang di gelar di Saung Javaradist yang bertempat di kediaman Bro Ipeng, itu di isi dengan berbagai macam kegiatan tahunan seperti misalnya, perencanaan untuk akhir tahun ini, (6/11) Family Gathering yang jika tidak ada halangan akan diselenggarakan di Anyer. Kemudian dilanjut pada tanggal 26 Nopember ini, komunitas Javaradist akan melaksanakan anniversary mereka di lapangan Cireunde.

Di kesempatan tersebut, yang masih suasana Idul Fitri, Bro Ari Aj, Ketua Javaradist mengucapkan kepada rekan yang hadir di acara ini Minal Aidin Walfaidin, mohon maaf lahir batin. Ia berharap untuk ke depannya komunitas motor yang dinahkodainya ini makin sukses dan berjaya. Bravo Javaradist.

Baca Juga: