POPULAR STORIES

Hamid, Ketua Shotokaw: Shotokaw Akan Maju Dan Eksis Di Indonesia

 Hamid, Ketua Shotokaw: Shotokaw akan Maju dan Eksis di Indonesia Sebagai Ketua Shotokaw, tentunya pria yang satu ini mempunyai keinginan dan harapan agar komunitas Shotokaw ini lebih berkibar benderanya. (Foto Dok Shotokaw)

Sebagai Ketua Shotokaw, tentunya pria yang satu ini mempunyai keinginan dan harapan agar komunitas Shotokaw ini lebih berkibar benderanya. Setiap ada permasalahan, sebagai Ketua Shotokaw harus mencari titik temunya. Bagaimanakah pengalamannya di dalam menahkodai komunitas motor Shotokaw ini?

Hamid adalah nama pria tersebut yang menjabat sebagai Ketua Shotokaw sejak 2010 yang ketika itu masih menjabat sebagai PJS. Setahun berikutnya ia dipercayai menjadi Wakil Ketua. Dan kini, kecintaannya terhadap Shotokaw, ia pun terpilih menjadi Ketua Umum Shotokaw. Ia sangat berbahagia dapat menjadi pucuk kepemimpinan di Shotokaw ini. Tentunya sebagai Ketua Umum, ia mempunyai harapan alias mimpi yang akan dicapainya.

"Harapan kita untuk Shotokaw yaitu untuk maju dan tetap eksis. Apalagi sekarang kita akan menyongsong Usia yang ke-28 tahun semoga Shotokaw ini kemarin pada saat yang ke-27 kita mengadakan pendewasaan diri semoga yang ke-28 ini kita bisa lebih dewasa lagi Shotokaw itu akan maju eksis se-Indonesia, tapi sekarang kita ini ada masing-masing komunitas, ada metic, ada Rx king dan lain sebagainya," ujar Hamid.

Ia tidak menampik, bahwa di dalam perannya sebagai Ketua Umum Shotokaw tidak mendapatkan rintangan. Justru yang ia hadapi adalah hambatan tersebut.

"Banyaklah rintangannya tetapi itu sudah biasa nama juga seorang pemimpin, setiap ada masalah kita tanggapi dengan hati yang dingin. Kita dari Senin hingga Jumat kita kerja dan malam Sabtu sama malam minggu kita santai dan bertemu para anggota Shotokaw, kita saling curhat, saling temu atau bertatap muka," jelas Bro Hamid.

Baca Juga:

Berita Terkait

Berita Terkait