POPULAR STORIES

Hampir 60 Peserta Ikuti Wwls Modification Contest 2016

Hampir 60 Peserta Ikuti Wwls Modification Contest 2016 Hampir 60 Peserta Ikuti Wwls Modification Contest 2016 (Foto: Yudi Atmajaya/KabarOto)

Kontes modifikasi bertajuk Wwls Modification Contest 2016 yang di adakan dari pagi hingga malam hari ini banyak di ikuti oleh para peserta kontes ini, total hampir 60 peserta mengikuti 2 kategori yang diperlombakan, yaitu Kelas dua regulasi thailook sama street racing.

Panitia Wwls Modification Contest 2016 (Foto: Yudi Atmajaya/KabarOto)

Panitia Wwls Modification Contest 2016 (Foto: Yudi Atmajaya/KabarOto)

peserta kontes Wwls Modification Contest 2016 ini dikenakan biaya pendaftaran Rp100 ribu, dan peserta kontes modifikasi ini memperebutkan hadiah uang tunai untuk setiap kategori, piala, dan sertifikat. pemenang kontes ini dinilai dari ide, design, tingkat kesulitan dan harmonisasi,"dewan juri menilai berdasarkan kategori penilaian yang telah ditentukan oleh panitia. Untuk penilaian mulai dari ide, konsep, eye catching. Khusus untuk custom penilaiannya dilihat dari aspek design, tingkat kesulitan, harmonisasi dan finishing serta uji kelayakan jalan," jelas penyelenggara kontes modifikasi Bro Toni dari Wwls Zona Tangsel.

Peserta kontes modifikasi yang datang dari dari berbagai daerah Jawa Barat, Wwls Modification Contest 2016 ini juga menarik perhatian pengunjung pasar modern pondok cabe untuk berfoto dan bergaya didepan motor-motor yang penuh cat dan air brush nan indah.

Baca juga :