POPULAR STORIES

Hampir Menyerupai Mercedes GLA, Infiniti Rilis Crossover QX30c

Hampir menyerupai Mercedes GLA, Infiniti Rilis Crossover QX30c Infiniti bakal rilis Crossover QX30c terbarunya di Geneva motor show 2016. (Foto: autoblog.com)

Infiniti Kenalkan Crossover premium pertamanya Qx30 dan tertangkap oleh kamera pada saat pergelaran acara China Autohome. Qx30 adalah konsep versi produksi, dan akan diungkap pada awal tahun ini di Geneva motor show 2016.

Dilansir dari laman carscoops 18/11/2015, QX30 ini mengadopsi model Q30 yang dilengkapi lima pintu, pada ajang Frankfurt Motor Show bulan september lalu Infiniti Q30 mempunyai desain yang sama dengan Mercedes Benz GLA, type Hatchback A-Class, Desain keempat mobil ini bukan secara kebetulan namun ke empat mobil tersebut saling terkait satu sama lain.

Q30 dan Qx30 merupakan Mobil mewah pabrikan jepang, yang mempunyai Desain sama dengan dua model Mercedes. Diketahui memang perancang ke empat mobil ini adalah orang yang sama.

Mesin dengan kapasitan 2.0 liter turbocharged empat pot dengan 208hp (211PS) spesifikasi ini untuk bagian Amerika Utara, dan tujuh kecepatan dual-clutch transmisi otomatis. Pihak Infiniti akan mengupas semua informasi lengkap mengenai spesifikasi Qx30, Pada ajang Los Angeles Auto Show 2015, 20 november mendatang.

Baca Juga: