POPULAR STORIES

Hancurkan Puluhan Supercar Mewah, Film Fast And Furious Keluarkan Dana Hampir Rp 7 Trilliun

Hancurkan Puluhan Supercar Mewah, Film Fast and Furious Keluarkan Dana Hampir Rp 7 Trilliun Perjalanan Film Fast and Forious dari seri pertama higga ke-7 telah memakan dana hampir Rp 7 trilliun. (foto: istimewa)

Kabaroto.com - Sebagai pecinta otomotif, Anda pasti tak asing lagi dengan Film 'Fast and Fourious', sebuah film yang menggabungkan genre action dan balapan roda empat ini begitu terkenal di berbagai negara di Dunia. Dengan aksi balapan yang memicu adrenalin, membuat para penonton ikut merasakan ketegangan di dalam Film ini.

Hingga saat ini, Film Fast and Furious telah memasui seri ke-7 dan pada Tahun ini, akan segera hadir seri ke-8 dengan tagline 'The Fate of the Furious' yang akan tampil segera dilayar lebar mulai April 2017.

Film yang menampilkan berbagai macam aksi kejahatan yang menggandeng banyak mobil supercar mewah ini menjadi daya tarik tersendiri untuk para penggemarnya. Ditambah dengan totalitas yang disuguhkan oleh para pemain dan adegan-adegan tabrakan yang membuat penonton terpukau, tidak heran Film ini menjadinsalah satu Film tersukses di Dunia.

Namun dibalik itu semua, ternyata ada hal yang harus rela dikorbankan oleh produser dan tim di film ini demi kesuksesannya, salah satunya di adegan tabrakan dan penghancuran mobil-mobil mewah. Nilai yang dikeluarkan pun tak main-main bisa mencapai ratusan juta dola Amerika.

Berdasarkan data yang diberikan oleh sebuah perusahaan asuransi Insur The Gap, nilai total kerusakan yang diakibatkan dari Film 'Fast and Furious' dari seri pertama hingga seri ke-7 mencapai USD 523 juta atau setara Rp 6.9 trilliun.

Sangat mengejutkan, dan jumlah tersebut sudah termasuk kerusakan infrastruktur dan bangunan, tapi tetap sebagian besar angka itu berasal dari mobil yang sengaja dikorbankan.