POPULAR STORIES

Hankook Tire Indonesia Menggelar Distributor Gathering

Hankook Tire Indonesia Menggelar Distributor Gathering Hankook Tire, mengadakan kegiatan Distributor Gathering

KabarOto.com - Perusahaan ban terkemuka asal Korea, Hankook Tire, mengadakan kegiatan Distributor Gathering di Hotel GH Universal, Bandung. Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian dalam pengembangan jaringan distribusinya di Indonesia. Sebanyak 26 distributor Hankook Tire yang tersebar di 15 kota di tanah air turut berpartisipasi dalam acara ini.

“Melalui kegiatan ini, kami ingin terus mempererat hubungan baik dengan para mitra kami, yang sudah terjalin selama ini dan juga berbagi mengenai strategi untuk memperkuat pertumbuhan bisnis Hankook Tire di tahun 2018. Pertumbuhan ini tentunya didukung oleh keunggulan teknologi dan kualitas berkelas terbaik,” kata Jason S. Lee, Sales & Marketing Director, PT Hankook Tire Indonesia.

Dalam acara Distributor GatheringDistributor Gathering ini, Hankook Tire memberikan apresiasi bagi para distributornya atas pencapaian yang telah diraih di tahun 2017 dan bertukar pikiran seputar strategi perkembangan bisnis yang berkelanjutan di tahun ini demi meningkatkan kualitas dan performa distributor ban Hankook di Indonesia. Selain itu, di tahun 2018, Hankook juga menargetkan ekspansi jaringan ritelnya, Hankook Masters di tanah air dan berupaya untuk terus memberikan strategi diferensiasi pelayanan bagi pelanggan.

“Kami percaya bahwa para distributor merupakan bagian dari keluarga besar Hankook Tire dan aset berharga dalam pencapaian kesuksesan perusahaan, sehingga kami ingin terus memberikan dukungan serta motivasi bagi mereka agar kami dapat terus tumbuh bersama-sama dengan lebih baik,” kata Jason S. Lee.