POPULAR STORIES

Happy Birthday Ladies Bikers Syndicate Depok Utara

Happy Birthday Ladies Bikers Syndicate Depok Utara Ladies Bikers Syndicate Yuliana yang merayakan hari ulang tahunnya yang ke-43 tahun. (Foto: Dok Syndicate)

KabarOto Komunitas Motor- Ladies Bikers Syndicate Depok Utara, Yuliana Siagian merayakan ulang tahunnya yang ke-43 tahun dengan disaksikan oleh para pejabat Syndicate Depok Utara.

Dengan raut wajah yang gembira, ladies bikers yang satu ini sangat terima kasih terhadap para pejabat yang datang untuk mengucapkan selamat ulang tahun untuknya ini. Perayaan hari lahirnya ini diramaikan secara sederhana. Hanya ungkapan syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa. Selain ungkapan syukur kepada Ilahi Rabi, dengan kumpulnya Syndicate Depok Utara di hari yang berbahagia Yuliana, bisa saling silaturahmi antar member dan pejabat Syndicate.

foto ulang tahun

"Kita tidak ramai-ramai mas, hanya syukur saja kepada Tuhan. Tetapi teman-teman dan para pejabat Syndicate wear dengan saya sebagai ladies bikers Syndicate. Kan, dengan kumpul-kumpul ini para member yang hadir dan pengurus bisa nambah silaturahmi," ungkap Yuliana di DV Cafe Depok. 

Seperti biasa, mereka saling celoteh dan ngobrol. Di tempat ini, mereka pun sekalian kopdar. Sedang asyiknya berbincang-bincang, kue ulang tahun dikeluarkan dari persembunyiannya. Sontak para Syndicate tersebut mengucapkan Selamat ulang tahun, semoga panjang umur dan sukses selalu. Lilin yang tertancap di kue tersebut pun ditiup oleh Yuliana. Selanjutnya, ladies bikers Syndicate Depok Utara memotong kue ulang tahunnya itu. 

Selamat ulang tahun sist Yuliana. (aku)

Baca Juga: 

Sewindu Syndicate Depok Utara Undang 5000 Bikers
Ferry: Syndicate Rangkul Pemuda Depok Utara
Sambut Ramadan, Kutu Vespa Tampilkan Model Hijab
Bupati Cirebon Sambut Kedatangan 7 Srikandi Indonesia