POPULAR STORIES

Happy Owner Community, Mendeklarasikan Komunitasnya

Happy Owner Community, Mendeklarasikan Komunitasnya Misi dan visi HOC, menjalin silatuhrahmi antar komunitas yang ada di Tangerang dan sekitarnya serta Jabodetabek. (Foto: KabarOto/Yudi Atmaja)

Bila dilihat dari namanya Happy Owner Community (HOC), tentunya komunitas ini selalu berbahagia dan tidak menemui kesulitan, benarkah demikian? Yuks lirik liputan kabaroto.

Komunitas motor yang satu ini mempunyai Sekretariat di jalan Kampung Medan Lestari Karawaci, Tangerang. Misi dan visinya yakni, menjalin silatuhrahmi antar komunitas yang ada di Tangerang dan sekitarnya serta Jabodetabek. Walaupun HOC baru berdiri bulan April 2015 kemarin sudah mempunyai 15 member.

HOC terdiri dari semua jenis motor, all varian. Seperti komunitas motor lainnya, HOC ketika kopdar membicarakan seputar motor dan permasalahannya dan seputar cita-cita yang akan diwujudkannnya untuk masa yang akan datang, misalnya touring, baksos dan lain sebagainya.

"HOC terbentuk dari semua pria yang suka dan hobi motor. Kami awalnya hanya iseng-iseng dan ngobrol bersama di suatu tempat, ibaratnya kopdar, namun seiring dengan perkembangannya, di bulan April kemarin, HOC resmi berdiri. Sehingga deklarasi pun diwujudkan. Ke depannya kami ingin merencanakan touring ke Bogor, Cigamea. HOC harus solid dan kompak selalu. Setiap harinya, kami selalu happy untuk menjalani komunitas ini," ucap Kiki Muzaki sebagai juru bicara HOC.

Baca Juga: