POPULAR STORIES

Harapan Pengunjung Tentang Event JHE 2017

Harapan Pengunjung Tentang Event JHE 2017 Pengunjung Berharap event Jakarta Helmet Exhibition tahun depan bisa kembali digelar.

Jakarta Helmet Exhibition 2017 kembali digelar. Event yang diselenggarakan di Kuningan City Jakarta Selatan pada 25-26 Februari 2017 ini menarik berbagai kalangan. Mereka datang mencari perlengkapan berkendara seperti Helm, jaket dan aksesoris bagi pengendara motor. Produk-produk yang dipamerkan sebagian besar produksi daam negeri. Dengan kualitas dan kuantitas yang tidak kalah dengan prouk luar negeri.

kemeriahan Event JHE ini penuh dengan promo bagi pengunjung yang datang. Septiano Putro salah satu pengunjung yang datang kesini mengaku bingung mau membeli helm dan prouk untuk kelengkapan berkendara motornya. Walau harus membayar tiket masuk sebesar Rp 25.000 ia rela demi untuk mendapatkan perlengkapan untuk berkendara.

"Saya kesini mau cari helm dan jaket yang terbaru. Saya ingung memilih, produk dalam negerinya bagus-bagus semua, dan harganya cukup terjangkau. Saya seusikan bajet yang saya punya aja kayaknya," tutur pria asal Tangerang Selatan ini.

Beda halnya dengan Harry Sulaeman, pengunjung asal Jakarta Pusat ini mengaku mendapatkan informasi tentang JHE dari salah satu website otomotif, dan i bersama teman-teman komunitasnya pada hari sabtu datang ke Kuningan City.

"Kami mencari perlengkapan untuk motor, ada yang nyari helm, jaket, sarung tangan pokoknya perlengkapan safety untuk mengendarai motor," paparnya.

Mereka berharap event ini terus diadakan, karena membantu para pengendara motor khususnya komunits motor untuk mendapatkan perlengkapan berkendara atau apparel yang dibutuhkan untuk berkendara sehari-hari.

Baca Juga: