POPULAR STORIES

Hari Ini Bogor Lautan Moge

Hari Ini Bogor Lautan Moge Bogor Bike Week kedua yang diselenggarakan di Jungleland, Sentul City (Foto: twitter BBW)

Event- Bogor Bike Week (BBW) yang kedua hari ini diselengarakan di Jungle Land Sentul City, Bogor, Jawa Barat (6/6). Ribuan motor gede (moge) mewarnai pesta bikers tersebut. Bogor pun menjadi lautan moge. Iya, mereka berbaur menjadi satu untuk saling silaturahmi di ajang BBW 2015 ini.

Pantauan KabarOto.com dilapangan para pengendara moge berdatangan. Mereka memarkirkan kendaraannya sesuai dengan tempat yang disediakan. Sesaat tidak lagi terhitung bikers yang sudah berkumpul di Jungle Land, Sentul City, Bogor, ribuan bikers yang memadati lokasi ini.

Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Bogor adalah pihak panitia yang menyelenggarakan momen ini. Tujuan dilaksanakannya BBW ini adalah untuk memersatukan para pecinta motor baik nasional maupun internasional beserta keluarganya. Selain itu, event ini merupakan wadah sarana hiburan keluarga yang positif untuk mempererat tali silaturahmi antar seluruh bikers yang ada di Nusantara dan Mancanegara.

BBW digelar dalam rangka memperingati Hari Jadi Bogor (HJB) ke-533 yang diperingati setiap tanggal 3 Juni dan ulang tahun ke-3 HDCI Bogor yang jatuh pada tanggal 5 Juni. BBW mengambil tema, Family Ride and Jungleland Adventure.

Ternyata tidak hanya moge yang hadir di sini, berbagai motor juga terlihat di BBW. Para komunitas dan klub motor dengan klub motor lainnya saling tegur sapa, bahkan saling aktif tukar informasi. Singkatnya, tujuan utamanya adalah 'motoranbareng' The One Brotherhood.

Bogor Bike Week 2015 juga digelar dalam rangka memperingati Hari Jadi Bogor (HJB) ke-533 yang diperingati pada 3 Juni dan ulang tahun ke-3 berdirinya HDCI Bogor yang jatuh pada 5 Juni. Bogor Bike Week tahun ini mengusung tema ‘Family Ride and Jungleland Adventure’.

Acara ini tidak eksklusif bagi pengendara Harley Davidson atau motor besar saja, tetapi terbuka untuk semua pengendara berbagai jenis motor di Indonesia. Bahkan, bikers dari beberapa negara sahabat juga akan hadir.

BBW 2015 dimeriahkan dengan program dan wahana hiburan yang sangat dinantikan oleh para bikers. Seperti, karnaval kebudayaan, demonstrasi anti teror, terjun payung, rolling thunder, motorcycle show, acrobatic air, game show serta bakti sosial kepada penderita thalasemia, penyandang disabilitas, anak panti asuhan dan donor darah. Seniman tradisional dan perajin lokal Bogor juga ikut serta dalam pameran di acara ini. Kabarnya, tidak ketinggalan juga penampilan dari vokalis band Ungu, Pasha yang juga merupakan anggota aktif di HDCI Bogor.

“Mari berpartisipasi dalam kegiatan yang diadakan HDCI tiap daerah demi menjunjung brotherhood. Semoga Bogor Bike Week 2015 yang diselenggarakan oleh HDCI Bogor bulan depan akan berlangsung sukses. Setelah itu, saya informasikan, akan ada Indonesia Bike Week 2015 di Yogyakarta Agustus mendatang,” himbau Sekjen HDCI, Pieter Wattimena. (dan)

Baca Juga:

PT Michelin Indonesia Perkenalkan Produk Barunya
Pembukaan IIMS Hadirkan 30-an Merek Mobil

Berita Terkait

Berita Terkait