POPULAR STORIES

Hari Ini, Rabu, 9 Desember Lalu Lintas Jabodetabek Lancar

Hari Ini, Rabu, 9 Desember Lalu Lintas Jabodetabek Lancar Pantauan kabaroto di sekitar jalan wilayah Bogor Depok hingga ke Jakarta sangatlah lancar, tidak seperti jalan biasanya yang tersendat bahkan macet total. (Foto: Istimewa)

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang diselenggarakan hari ini, Rabu, 9 Desember 2015 membuat pengaruh pada jalan raya yang ada di Jakarta, Bekasi, Bogor, Depok, Tangerang dan sekitarnya lancar tanpa adanya lalu lintas, jalan yang tersendat, macet total.

Pantauan kabaroto di sekitar jalan wilayah Bogor Depok hingga ke Jakarta sangatlah lancar, tidak seperti jalan biasanya yang tersendat bahkan macet total. Inilah akibat pengaruh dari Pilkada serentak yang diselenggarakan hari ini, Rabu, 9 Desember 2015.

Seperti yang dilalui jurnalis kabaroto dari wilayah Bogor hingga ke Jakarta yang melintasi jalan, Bojong Gede, Citayam, Depok, Margonda Raya, Kukusan, Lenteng Agung, Cililitan, Ahmad Yani dan By Pass di metropolitan terlihat lancar, bagaika jalan yang kosong melompong.

Buktinya saja Kabaroto dapat menggeber kecepatan motornya dengan rata-rata 70 kilometer per jam di jalan By Pass. Sepanjang jalan kabaroto melihat suasana pemandangan Pilkada. Begitu juga dengan jalan yang ada di Tangerang.

Sementara jurnalis yang ada di Tangerang juga memantau jalan di wilayahnya hingga sore ini, jalan di wilayah tersebut sangatlah lancar tanpa ada hambatan seperti jalan hari-hari kerja.

Baca Juga: