POPULAR STORIES

Hari Jadi TOMCAT Community Tangerang Dari Tahun Ke Tahun

Hari Jadi TOMCAT Community Tangerang dari Tahun ke Tahun Touring bersama peringati 1 tahun Tomcat Community Tangerang (foto: Dok Tomcat)

Tomcat Community Tangerang sudah menginjak usia ke 5 tahun sejak berdiri pada 28 Maret 2012 sampai tanggal 28 Maret 2017 ini, dimana setiap tahunnya Tomcat Community Tangerang selalu mengadakan perayaan Anniversary. Ditahun pertama Tomcat Community Tangerang merayakan hari jadinya yang pertama di Pantai Anyer Banten pada tangal 30 - 31 Maret 2013. Yang diikuti oleh full member Tomcat Community Tangerang beserta para partisipan, dimana perayaan pertama Tomcat Community Tangerang ini bertujuan mempererat tali silaturahmi antar member dan partisipan, acara diisi dengan makan bersama all member dan partisipan Tomcat Community Tangerang.

Menginjak usia ke 2 tahun Tomcat Community Tangerang, kembali merayakan hari jadi yg ke 2 tahun pada tgl 29 Maret 2014 yang berlokasi di Sekertariat Tomcat Community Tangerang. Jalan HR Rasuna Said Cipete Tangerang tepatnya di wisma Bro Rusli #001 acara yang mengusung tema "kebersamaan dan temu kangen" ini dijadikan ajang reuni, bersama partisipan Tomcat Community Tangerang dan acara makan bersama serta kegiatan potong tumpeng melengkapi hari jadi Tomcat Community Tangerang bersama all partisipan.

Ditahun yang ke 3 Tomcat Community Tangerang kembali mengadakan kegiatan untuk memperingati hari jadinya, berlokasi di Jalan Bambularangan Cengkareng Jakarta Barat. Tepatnya di wisma Bro Djamil #002, perayaan Anniversary ke 3 tahun Tomcat Community Tangerang kali ini mengusung tema "kesederhanaan dalam kebersamaan" dan dihadiri kurang lebih 100 bikers yang turut menyaksikan acara potong tumpeng serta potong kue anniversary.