POPULAR STORIES

Harley Davidson Akan Masuk Tol?

Harley Davidson akan Masuk Tol? Para pengendara Harley Davidson akan masuk tol. Hal inilah yang diwacanakan oleh Djonnie Rahmat Presiden Direktur Mabua (kanan) (Foto: SIS)

KabarOto Event- Siap-siap bagi para pengendara Harley Davidson nantinya motor gede (moge) tersebut akan masuk tol. Wacana inilah yang diajukan Presiden Direktur Mabua Harley Davidson, Djonnie Rahmat kepada pemerintah.

Mabua akan membuat terobosan yang berarti buat bikers Harley Davidson. Ke depan  Harley Davidson akan masuk jalan bebas hambatan. Namun ini barulah proses wacana yang sudah diungkapkan Djonnie Rahmat kepada pemerintah Republik Indonesia.

“Kami pernah mengajukan wacana pemberlakuan jalur khusus roda dua di jalan tol, seperti halnya berlaku di Bali, sebagai salah satu upaya road safety action. Tapi hingga kini belum ada tanggapan pemerintah,” ucap Djonnie.

Ia berharap agar pengajuan ini bisa diterima oleh pemerintah. Kenapa? Karena Harley Davidson merupakan moge yang mempunyai kecepatan yang sangat tinggi. Tentunya jika diperbolehkan Pemerintah, para pengendara Harley Davidson tersebut harus safety riding.

"Di Harley Davidson ini, seluruh pengendara wajib, harus, kudu safety riding," tutup Djonnie Rahmat di acara Jakarta Bikers Crowd. (aku)

Baca Juga: 

Ratusan Bikers Harley Davidson Geruduk Gedung Mabua
Wanita Seksi Bergaya di Masserati
DAM Cover Asuransi Kecelakaan Honda di Jawa Barat