POPULAR STORIES

Harley Davidson Rilis Model Motor Tahun 2016

Harley Davidson Rilis Model Motor Tahun 2016 Harley Davidson Rilis Model Motor Tahun 2016 (foto: Visordown.com)

Harley Davidson telah merilis model motornya ditahun 2016 termasuk spesifikasi dan harga dari masing masing model motor tersebut seperti dilaporkan situs www.visordown.com.

Screen Capture Visordown.com

Street 750 salah satunya dari beberapa model motor harley yag hadir di tahun 2016 dibanderol dengan harga 5.797 pound. Terdapat dua edisi dari motor baru sportster ini yaitu Iron 883 dan Forty-Eight. Iron 883 yang memiliki suspensi baru depan dan belakang yang telah disesuaikan dan sangat ringan. Forty-Eight yang memiliki ban depan kekar serta ditambah dengan suspensi belakang yang adjustable. Kedua Sportsters tersebut memiliki suspensi depan dan belakang yang baru.

Model selanjutnya yakni Fatboy S dan Softail Slim S limited-edition,keduanya menggunakan mesin Screamin’ Eagle Twin Cam 110 engine' Fatboy S memiliki torsi maksimum sebesar 107.7 lb-ft dan dibanderol seharga 18.195 pound. Softail Slim S yang memiliki torsi sebesar 106.9 lb-ft dibanderol seharga 17.195 pound.

Road Glide Ultra kembali ke lineup setelah sebelumnya absen selama dua tahun dan mengalami prubahan termasuk revisi dari sisi ergonomis untuk jok pengendara dan penumpang.

Sementara Heritage Softail Classic telah mendapat penyegaran dari sisi gaya untuk 2016 ditambah mesin High Output Twin Cam 103, standard electronic cruise control dan struktur dukungan saddlebag yang telah ditingkatkan.

Baca juga: