POPULAR STORIES

Hati-hati, Bocoran Tampang CBR250RR Menyebar

Hati-hati, Bocoran Tampang CBR250RR Menyebar Ini bocoran Honda CBR250RR yang akan dipamerkan di Tokyo Motor Show 2015 ini (Foto: indianautosblog)

Ajang Tokyo Motor Show 2015 akan berlangsung pada akhir Oktober mendatang. Ajang ini menjadi tempat untuk memamerkan produk produk baru pabrikan otomotif asal Jepang. Selain produsen otomotif roda empat, pameran tersebut juga diikuti oleh beberapa merk produsen otomotif roda dua seperti Honda, CBR250RR.

Menurut laporan dari indianautosblog.com Honda dapat dipastikan akan hadir di Tokyo Motor Show 2015. Bahkan menurut laporan, Honda akan meluncurkan produk terbarunya pada ajang tersebut yaitu CBR250RR. Ini adalah versi lebih hot dari Honda CBR250R yang sudah ada. Model mendatang diyakini dengan code 'Honda K64A.'

Sebelum motor ini resmi meluncur bocoran demi bocoran mengenai tampang dari Honda CBR250RR ini terus bermunculan walaupun bentuknya masih dalam rendering atau sketsa. Dalam sketsa yang beredar terlihat Honda telah meningkatkan secara signifikan dalam hal gaya dan kinerja pada motor terbarunya ini. Tampilan dari fairing depan juga menjadi buah pembicaraan oleh para netizen.

Honda CBR250RR dituliskan memiliki headlamp baru yang ramping dengan LED lampu serta dilengkapi dengan teknologi proyektor. Menurut sumber lainnya motor ini akan mengusung bentuk yang mirip seperti CBR Fireblade, dan bukan seri VFR seperti CBR250R lawas.

Selain styling, prediksi pada 250RR termasuk pada mesin silinder kembar sebagai antisipasi yang telah ditingkatkan dari unit silinder tunggal. Nah Bro and Sist jadi tinggal kita tunggu saja, kapan datang ke Indonesia....

Baca Juga: