POPULAR STORIES

HBD, Teleng Ria Pacitan Lautan Honda

HBD, Teleng Ria Pacitan Lautan Honda Bikers yang mewakili club dan komunitas pencinta sepeda motor Honda yang tercatat di buku registrasi panitia mencapai 12.000 bikers. (Foto: KabarOto/Ahmad Djainudin)

Honda Bikers Day (HBD) yang ke-7 baru saja usai, Sabtu-Minggu (21-22/11) kemarin. Tercatat dari registrasi panitia, sepeda motor Honda yang tercatat di lokasi Teleng Ria Pacitan, Jawa Timur, HBD tersebut mencapai 12 ribu. Iya, Teleng Ria Pacitan Lautan Honda.

Bikers yang mewakili club dan komunitas pencinta sepeda motor Honda yang tercatat di buku registrasi panitia mencapai 12.000 bikers, mereka menghadiri acara puncak kegiatan gathering komunitas terbesar ini, HBD, di pantai Teleng Ria Pacitan. Dengan kegiatan ini para bikers dari seluruh penjuru tanah air memperkuat kebersamaan dengan semangat satu hati.

Dengan mengusung tema "Satu Hati Satu Indonesia" sebanyak 1.200 komunitas meramaikan acara ini yang di kemas dalam bentuk kebersamaan antar bikers.

Di HBD yang ke 7 ini di selenggarakan oleh PT Astra Honda Motor (AHM) bekerjasama dengan PT Mitra Phinastika Mulia (MPM) sebagai main dealer wilayah Jawa Timur dan NTT, dengan dukungan penuh para komunitas Honda di Jawa Timur.

GM Marketing Planning dan Analysis Division AHM Agustinus Indra Putra mengatakan, acara silahturahim akbar bagi para bikers Honda ini merupakan salah satu bentuk apresiasi perusahaan terhadap para pencinta motor Honda.

"Kami berharap Honda Bikers Day dapat memperkuat sinergi dan brotherhood antara para bikers Honda sehingga dapat bersama sama memberikan kontribusi yang semakin positip kepada masyarakat . Dengan berlandaskan semangat satu hati, kami yakin para bikers yang hadir di HBD kali ini dapat menjadi kebanggaan dan tauladan bagi bikers di wilayahnya masing masing," katanya kepada wartawan.

Baca Juga: