POPULAR STORIES

HDCI Tangerang Serbu Bekasi Jalin Silahturahmi

HDCI Tangerang Serbu Bekasi Jalin Silahturahmi Pengurus Fitriamart, Ketua Pengcap HDCI Tangerang, Sunarto H, ketua bekasi Jewal Diyatno Ketua Bekasi, dan Nasuhendi Ketua HDCI Kabupaten Bekasi (Foto:Alif Sowandono/KabarOto)

Harley-Davidson Club Indonesia (HDCI) Chapter Tangerang menyerbu Kota Bekasi Jawa Barat. Kunjungannya kali ini untuk menjalankan misi wajib mereka, mengunjungi chapter HDCI daerah lainnya. "Kami ingin menjalankan misi wajib kita, yakni mengunjungi pengurus chapter (pengcap) lainnya. Kami ingin terus menjalin silaturahmi antar pengcap HDCI lainnya," ujar Ketua Pengcap HDCI Tangerang, Sunarto H, saat ditemui di Bekasi Cyber Park (BCP) Minggu (23/10/2016).

Tak hanya sekedar menjalin silahturahmi, komunitas motor gede asal Amerika Serikat tersebut juga untuk memenuhi undangan peresmian Fitriamart di BCP. Undangan tersebut dipenuhi sebagai bentuk dukungan kepada Fitriamart yang di miliki oleh dua orang anggota Harley-Davidson Club Indonesia (HDCI) Chapter Tangerang. "Ini sebagai bentuk dukungan kita kepada anggota kita yang memiliki usaha. Jika semua sedang membutuhkan bantuan, maka akan kita bantu semampu kita. HDCI menjunjung brotherhood," tambah Sunarto.

Peresmian Fitriamart di Bekasi Cyber Park (Foto:Alif Sowandono/KabarOto)

Peresmian Fitriamart di Bekasi Cyber Park (Foto:Alif Sowandono/KabarOto)

HDCI Tangerang berangkat dari Tangerang mulai pukul 07.00 WIB dan sampai di Bekasi pukul 12.00 WIB. Sebanyak 25 anggota HDCI Tangerang disambut oleh 70 anggota HDCI Kota Bekasi dan Kabupaten Bekasi. "Awalnya dari Tangerang akan hadir 40 orang, cuma berhubung hujan banyak yang membatalkan," terang Sunarto.

Manager Fitriamart, Sukamto, mengucapkan terima kasih karena Harley-Davidson Club Indonesia (HDCI) Tangerang sudah meramaikan acara pembukaan cabang ke-5 Fitriamart. Pria energik ini juga menjabarkan bahwa Fitriamart menjajakan pakaian dan aksesoris, bahkan ada helm untuk anak dan sarung tangan untuk berkendara. "Saya juga anggota HDCI Tangerang. Sekalian saja mereka saya undang kemari untuk meramaikan dan juga memeriahkan acara ini," ujar Sukamto di kesempatan yang sama.

Baca juga :