POPULAR STORIES

Hella Asia Singapore Perkenalkan Seri Baru Otomotif Khusus Roda Dua

Hella Asia Singapore Perkenalkan Seri Baru Otomotif Khusus Roda Dua Bohlam produk Hella Asia Singapore (foto: Dok Hella Asia Singapore)

Kabaroto.com - Hella Asia Singapore memperkenalkan produk terbarunya, produk otomotif dengan segmen sepeda motor. Produk yang dikembangkan dengan tujuan membuat perjalanan lebih aman bagi semua pengendara roda dua. Hella identik dengan kualitas dan inovasi teknologi yang telah terbukti, dengan terus menerus menciptakan teknologi otomotif dan mempromosikan keselamatan sebagai fokus utama pengendara, dengan berbagai produk khusus roda dua seperti bohlam, klakson dan busi.

Sebagai pemimpin pada segmen penerangan di dunia, kesuksesan Hella terletak pada pencarian inovasi dan desain yang konstan. Berbagai model bohlam roda dua menggunakan hard glass UV-filter berkualitas tinggi, untuk menahan getaran dan guncangan dalam kondisi jalan yang paling sulit, serta memiliki masa pakai yang luar biasa panjang dan mudah dipasang pada kendaraan roda dua.

Hella bohlam terdapat dengan dua model, bohlam lampu Standard dan Dayview. Untuk bohlam Standard Hella mampu menghasilkan kinerja berkas cahaya yang sangat baik dengan pengurangan silau, dan mampu memproyeksikan berkas sinar yang panjang untuk keamanan yang lebih besar saat dijalan. Dengan tampilan dan gaya serta berperforma bohlam Hella Dayview sangat jelas dirancang untuk menghasilkan lebih banyak iluminasi di jalan dan pada saat bersamaan, dengan memberikan tampilan keren dan stylish dengan penerangan biru putih intens seperti xenon.

Berita Terkait

Berita Terkait