POPULAR STORIES

Helm Arai Yang Harganya Rp8,8 Juta Terjual Di JHE Bali

Helm Arai yang Harganya Rp8,8 Juta Terjual di JHE Bali Ilustrasi Helm Arai di JHE. Helm Arai yang ada di JHE Bali merupakan helm produksi tahun 2015-2016. (Foto: KabarOto/Abdi Kurniawan)

Cargloss ProRiders (CPR) hingga malam ini Sabtu (24/6) di Jakarta Helmet Exhibition (JHE) Road Intercity Goes To Bali yang merupakan hari pertama JHE Bali telah terjual 2 helm Arai seharga Rp8,850 juta. Lalu berapa diskon helm Arai tersebut di JHE Bali?

"Bersyukur di hari pertama ini ada yang membeli helm Arai seharga Rp8,850 juta. Terjual 2 piece," tutur Irwan, Brand Technical Support Cargloss ProRiders.

Harga tersebut sudah termasuk diskon. Selain 2 piece helm type yang terjual ada juga type helm lainnya yang terjual. Hari ini CPR berhasil menjual beberapa helm Arai.

Helm-helm Arai yang ada di JHE Bali merupakan helm produksi tahun 2015-2016. Hari pertama ini banyak pecinta helm Arai yang mencari type helm seri RX-7X TT IOM 2016.

"Kami memberikan diskon up to 30%. Tentunya masing-masing item berbeda diskonnya," tutur Irwan.

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa kelebihan membeli helm Arai yang resmi di CPR ini, konsumen akan mendapatkan fasilitas seperti garansi 5 tahun untuk sales, dan mendapatkan perawatan yang free selamanya. Untuk konsumen yang ada di Bali, CPR bekerjasama dengan KNN Motorsport Bali.

“Misalnya saja ada pembeli helm Arai di Bali yang ingin memperbaiki helm Arai, silakan helm Arai tersebut dikirim ke KNN Motorsport Bali. Selanjutnya KNN Motorsport Bali akan mengirimkan helm Arai tersebut ke pusat CPR yang ada di Jakarta. Untuk lama pengerjaan helm Arai akan disesuaikan dengan pengerjaan service tersebut,” ujar Irwan.

Baca Juga: