POPULAR STORIES

Helm GM Berkarakter DC Cute

Helm GM Berkarakter DC Cute GM DC Cute ( Foto : DMI)

Produsen Helm NHK, GM dan VOG, PT. Danapersadaraya Motor Industry (DMI) melaunching helm dengan design untuk helm GM berkarakter terbarunya yaitu DC Cute. DC Cute ini sendiri merupakan karakter kartun yang ada dibawah naungan DC Comics yang sudah sangat dikenal dengan karakter superhero nya.

PT Danapersadaraya Motor Industry (DMI) kembali meluncurkan tokoh-yokoh superhero karena mengingat adanya permintaan pasar yang tinggi akan karakter superhero, terlebih lagi tokoh super hero yang sedang booming karena film nya yaitu Batman VS Superman dan Wonder Woman, untuk itu kami mempertimbangkan permintaan pasar tersebut dengan mencoba tokoh superhero tersebut di aplikasikan pada helm GM. Sebenarnya DMI sudah memiliki helm yang berkarakter Batman dan Superman sendiri, sudah diaplikasikan pada helm GM, namun dalam konsep yang lebih real dan lebih di khususkan untuk bikers dewasa.

GM DC Cute Batman ( Foto : DMI)

GM DC Cute Batman ( Foto : DMI)

Untuk kali ini karakter super hero dari DC Cute tersebut dikemas dalam konsep yang lebih cute dan lucu sesuai dengan namanya yaitu DC Cute. Selain Batman, Superman dan Wonder Woman, ada juga karakter lainnya seperti Flazz, Green Latern, Harley Quinn, Joker, Super Girl, Cat Woman dan Super Girl. Karakter super hero tersebut tentunya sudah dikenal oleh berbagai kalangan masyarakat, mulai dari anak kecil hingga orang dewasa. PT Danapersadaraya Motor Industry (DMI) membuat Karakter super hero DC Cute yang dibuat di helm GM dibagi menjadi dua karakter yaitu Chibi di helm anak GM Teen dan Toyetics di helm GM Evolution untuk orang dewasa.

GM DC Cute Superman ( Foto : DMI)

GM DC Cute Superman ( Foto : DMI)

Harga yang ditawarkan oleh PT Danapersadaraya Motor Industry (DMI) adalah sebaga berikut, dengan karakter DC Cute untuk dewasa di helm GM Evolution dijual dengan harga Rp240 ribu dan untuk helm GM Teen khusus untuk anak dijual dengan harga yang berkisar sekitar Rp155 ribu.

Baca juga :