POPULAR STORIES

Helm GS Pro Produksi BMW Dibanderol Rp 14 Juta

Helm GS Pro Produksi BMW Dibanderol Rp 14 Juta Helm GS Pro (foto: Sari)

Jakarta Helmet Exhibition (JHE) yang berlangsung di mall Kuningan City Jakarta Selatan pada 25-26 Februari 2017 diramaikan oleh aneka jenis perlengkapan kendaraan roda dua seperti helm dan apparel. Diantara puluhan stand yang menawarkan aneka model helm maupun apparel dan aksesori perlengkapan berkendara dengan berbagai diskon harga, adapula stand yang menawarkan jenis helm dengan harga termahal, salah satunya helm keluaran BMW.

Helm GS Pro (foto: Sari)

Helm GS Pro keluaran BMW ini lebih condong digunakan untuk motor tipe enduro atau adventure, biasa digunakan untuk motor R 1200 GS dan R 1200 GS Adventure K51 atau K50. Harga helm asal Jerman, Eropa ini dibanderol Rp 14 juta.

Helm ini dari segi kualitas sudah terjamin, berbahan fiber yang sudah pasti lebih ringan dibanding helm lain dan tingkat safety cukup tinggi, begitu ada benturan tidak langsung terkena leher. Bagian atas helm ada penambahan aksesori hampir sama dengan helm lain. Dan salah satu fungsinya bisa menggunakan GPS yang bisa dipasang di helm. Pilihan warnanya antara lain abu-abu, hitam, hitam doff, dan ada juga yang bermotif yang cenderung lebih ke motor-motor adventure GS (BMW).