POPULAR STORIES

HIN Hampiri Kota Malang

HIN Hampiri Kota Malang Poster acara HIN Malang 2015 (gambar: HIN)

Beranjak dari Pulau Bali, HIN menghampiri kota Malang untuk seri kesepuluh dari total 17 kota penyelenggaraan seri pameran dan kompetisi mobil modifikasi Hot Import Nights (HIN) Tour Series 2015, bertempat di MX Mall, Sabtu dan Minggu 15-16 Agustus.

Inilah mobil modifikasi dan model HINGirlfriends di Kota Bali (foto: HIN)

Di kota Malang, HIN mengumpulkan mobil-mobil modifikasi sekaligus pecinta modifikasi mobil baik dari unsur perorangan, workshop, maupun klub-klub mobil modifikasi kenamaan dari Malang, Surabaya dan sekitarnya, seperti Revenge, Speedfreak, Autonomic, Porsckit, RVS, Option, Asalvo, Shift, Youngstar, Joker Competition, Freedom, DCC, Casper, Noname, Voice, Eastcrew, Hans, Nicotine, MaxB, Capunk, TSVC, Freeline, Zoom, Xrules, dan masih banyak lagi. 

Disamping pameran dan kompetisi mobil modifikasi serta Sirion Dress-Up Challenge, akan digelar pula kompetisi Murano Awards untuk kategori Best Interior Elegant dan Best Interior Extreme, Venom special class, kompetisi audio HINSound&Style yang diadakan bekerjasama dengan Sound Fighter, dan kompetisi fotografi. Hadirnya HINGirlfriends Ajeng Anggun, Arida Nuraini, Shasa Kato, Aissa Vaksetia, Aprilia, Angel Litha, Momo Indie, Lizze Lee, dan lain-lain, berikut pemilihan Miss HIN, fashion show competition, serta DJ Battle yang diselenggarakan bekerjasama dengan Beat Scratch juga akan memikat para pengunjung yang hadir. Kesemua ini sejalan dengan konsep HIN yang menggabungkan otomotif, musik, dan entertainment dalam satu arena. 

Baca juga: