POPULAR STORIES

Hingga Juni 2016 FIFGROUP Telah Membukukan Pembiayaan Rp12,4 Triliun, Ini Perinciannya

Hingga Juni 2016 FIFGROUP Telah Membukukan Pembiayaan Rp12,4 Triliun, Ini Perinciannya Bahwa pada saat ini portofolio FIFGROUP masih di dominasi oleh pembiayaan motor baru sebanyak 70%. (Foto: KabarOto/Abdi Kurniawan)

Hingga Juni 2016, PT Federal International Finance (FIFGROUP) telah membukukan pembiayaan oleh FIFGROUP sebesar Rp12,4 triliun yang ekuivalen dengan 42,7% dari total target yang hendak dicapai di tahun 2016. Lalu bagaimana dengan pertumbuhan ekonomi di tahun ini, apakah FIFGROUP masih tetap optimis dalam pembiayaan kredit motor?

Di bulan Mei 2016, FIFGROUP mencatat total new booking sebesar Rp2,7 triliun. Hasil pencapaian ini mengalami peningkatan sejumlah 13,7% dari angka pencapaian di periode yang sama di tahun 2015.

Djap Tet Fa, Direktur Marketing FIFGROUP menjelaskan, bahwa pada saat ini portofolio FIFGROUP masih di dominasi oleh pembiayaan motor baru sebanyak 70%. Pembiayaan motr bekas sebesar 20% dan sisanya merupakan pembiayaan elektronik sebesar 10%.

Ia juga menegaskan, bahwa FIFGROUP tetap optimis dengan proyeksi pertumbuhan ekonomi di tahun ini, walaupun akan tetap berhati-hati dalam menentukan target. Di tahun 2016, FIFGROUP mematok target di angka Rp29 triliun lebih besar Rp200 juta dibandingkan pencapaian di tahun sebelumnya yaitu Rp28,8 triliun.

Suhartono, Presiden Direktur & CEO FIFGROUP menegaskan, bahwa apa yang diraih oleh FIFGROUP hingga saat ini tidak terlepas dari peran masyarakat.

"Karena masyarakat percaya dengan FIFGROUP maka mereka mau menggunakan jasa kami dan membeli produk kami," ujar Suhartono.

Hal ini mendasari FIFGROUP untuk senantiasa memberikan kehidupan yang lebih baik bagi masyarakat. Baginya, itu bukanlah sekadar visi misi di kertas, namun telah menjadi darah daging FIFGROUP. Tidak ingin hanya tumbuh dan berkembang sendirian, FIFGROUP ingin masyarakat untuk ikut berkembang bersamanya dan merasakan buah dari pertumbuhan tersebut.

Baca Juga: