POPULAR STORIES

Hino Akan Boyong Produk Ramah Lingkungan Di GIIAS 2018

Hino akan Boyong Produk Ramah Lingkungan di GIIAS 2018 Hino Ponco EV (Istimewa)

KabarOto.com - PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) memastikan diri bakal turut memeriahkan gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 yang akan dihelat pada tanggal 2-12 Agustus 2018 mendatang di ICE, BSD, Tangerang.

Memanfaatkan momentum GIIAS 2018, Hino bakal menampilkan 1 kendaraan berbahan bakar gas atau CNG dan juga 1 kendaraan listrik. Tak ketinggalan 5 model Hino yang dipasarkan di Indonesia serta 1 truk Dakar Rally.

Baca juga: Hino Optimis Mampu Jual 40.000 Unit di 2018

“Untuk persiapan GIIAS, kami akan menampilkan sebanyak delapan produk. Lima produk untuk Indonesia, dua produk yang sifatnya ramah lingkungan dan satu truk Paris Dakar,” ungkap Direktur Pemasaran dan Promosi HMSI, Sartiko Wardoyo saat berbincang dengan KabarOto, Selasa (12/6/2018).

Hino Ponco EV

Truk Dakar Rally milik Hino sendiri sebagai wujud dari kekuatan dan ketangguhan truk Hino. Di mana Hino merupakan satu-satunya truk asal Jepang yang berpartisipasi di ajang reli paling melelahkan di dunia tersebut. Turut hadir juga, pembalap Dakar Rally Teruhito Sugawara yang bakal turut hadir menghiasi booth Hino di ajang GIIAS 2018.

Hino Dakar Rally

Keikutsertaan Hino di ajang Dakar Rally bertujuan untuk membuktikan semangat Hino untuk terus melakukan perbaikan dalam meningkatkan Quality, Durabilty dan Reliability (QDR) untuk diaplikasikan ke seluruh produk Hino.