POPULAR STORIES

Hino Punya 12 Titik Posko Siaga Selama Lebaran 2018

Hino Punya 12 Titik Posko Siaga Selama Lebaran 2018 Hino

KabarOto.com - Untuk menjamin kelancaran musim mudik Lebaran 2018, PT Hino Motor Sales Indonesia (HMSI) menghadirkan 12 Posko Siaga di wilayah Jawa dan Sumatera. Posko mudik Hino 2018 beroperasi mulai dari tanggai 13-22 Juni 2018.

Kehadiran Posko mudik Hino yang beroperasi selama 24 jam tersebut bertujuan untuk menunjang operasional bus-bus yang membawa penumpang menuju kampung halaman agar mudik mereka tetap nyaman. Posko dilayani mekanik handal yang terlatih dan juga ketersedian suku cadang.

Baca juga: Hino Resmikan Dealer 3S Baru di Tasikmalaya

Adapun layanan yang diberikan di Posko mudik Hino antara lain konsultasi dan pemeriksaan gratis bagi armada bus Hino, serta servis darurat jika ada bus yang mengalami kendala di jalan.

Posko mudik Hino 2018

“Lebaran selalu spesial bagi masyarakat dan kami ingin membantu kelancaran dengan posko-posko siaga Hino yang bisa melayani servis darurat sekalipun,” kata Hiroo Kayanoki, Presiden Direktur PT Hino Motors Sales Indonesia.

Posko mudik Hino sendiri berada di 12 titik seperti di Sumatera yang meliputi Medan, Palembang, Lampung, Merak. Sementara untuk jalur utara Jawa akan berada di Cipali, Cirebon, Pemalang, Waleri, dan jalur selatan Jawa akan berada di Nagrek, Kebumen, Solo dan Ngawi.

Kayanoki menambahkan, Posko Mudik Hino ini juga dilengkapi juga dengan mobil servis, guna perluasan area servis sehingga mampu menjangkau tempat-tempat yang sulit sekalipun atau terdapat darurat kerusakan di jalan.

Berikut daftar lengkap Posko Siaga Hino 2018:

Posko mudik Hino 2018