POPULAR STORIES

HMI Gelar Nobar Film Galih & Ratna Bersama Belasan Komunitas Mobil Hyundai

HMI Gelar Nobar Film Galih & Ratna Bersama Belasan Komunitas Mobil Hyundai Hyundai Mobil Indonesia gelar acara nonton bareng film Galih & Ratna bersama 15 komunitas Hyundai di XXI Pondok Indah Mall, Jakarta pada hari Minggu (19/3).

Hyundai Mobil Indonesia (HMI) kembali menggelar acara nonton bareng film Galih & Ratna. Kali ini kegiatan nobar Galih & Ratna dilakukan bersama komunitas-komunitas Hyundai. Nobar dengan komunitas Hyundai berlangsung di XXI Pondok Indah Mall, Jakarta pada hari Minggu (19/3) .

Hyundai Indonesia merupakan kendaraan resmi dari film Galih & Ratna yang sudah tayang di bioskop nasional mulai tanggal 9 Maret 2017. Dalam film ini penonton bisa melihat tampilan line up Hyundai, seperti Hyundai New H-1, Grand i10, Grand Avega, All New Tucson, dan New Santa Fe.

Di nobar komunitas Hyundai siang itu ada lima belas komunitas Hyundai yang ikut berpartisipasi. Mereka adalah Accenter, TOC, Trajet Family Club, ACI, ANTRAC, MOGI, AFCI, Inago, HiD, Hoax, TUCSONIC, SOCI, H10Club, Gravity dan HACK.