POPULAR STORIES

Honda Akan Perkenalkan Civic Tourer "Active Life Concept" Di Frankfurt Motor Show

Honda Akan Perkenalkan Civic Tourer "Active Life Concept" Di Frankfurt Motor Show Konsep Civic Tourer (foto: world.honda.com)

Honda ungkapkan konsep mobil terbarunya yaitu Civic Tourer “Active Life Concept”. Mobil dengan konsep terbaru ini akan menjalani debut pertamanya di ajang Frankfurt Motor Show 2015. Civic Tourer “Active Life Concept” ini di desain khusus bagi para pecinta mobil yang hobi bersepeda.

Konsep Civic Tourer Active Life ini memliki ruang yang lebih besar sehingga dapat memuat 2 sepeda sekaligus. Kapasitas kargo dari Civic Tourer Active Life ini mencapai 1.668 liter dengan kursi belakang yang dapat dilipat. Serta memiliki beberapa aksesoris khas buat pesepeda seperti pompa udara, bottle holder, toolbox, dan tangki air.

Konsep Civic Tourer (foto: world.honda.com)

Eksterior Civic Tourer Active Life mencerminkan gaya hidup yang sporty dan aktif. Dengan menampilkan kustom biru cat dengan gradasi metalik, atap perak, bumper belakang kustom paduan 18 inci, dan interior yang disesuaikan dengan jahitan biru membantu menonjolkan Civic Tourer yang ramping serta desain yang aerodinamis.

Interior juga memiliki tema disesuaikan yaitu denha warna biru jahitan dapat ditemukan pada roda kemudi dan pergeseran gigi, bersama dengan lapisan atap hitam sporty, yang juga dapat ditemukan di Civic sport dan Civic Type R.

Mobil Civic Tourer Active Life ini memiliki kapasitas mesin 1,6 liter empat silinder i-DTEC yang bisa menghasilkan tenaga sebesar 118 horse power dan torsi 300 Nm.

Baca juga: