POPULAR STORIES

Honda Avancier Debut Di Beijing Motor Show

Honda Avancier Debut di Beijing Motor Show Honda Avancier sendiri merupakan versi produksi masal dari Honda konsep D yang diperkenalkan tahun lalu. (Foto: Paultan.org)

Honda secara resmi memamerkan crossover full-size terbarunya yakni Honda Avancier di Beijing Motor Show 2016. Ini merupakan debut perdana dari Honda Avancier yang dikembangkan untuk pasaran Tiongkok. Bagaimanakah keunggulan Honda Avancier ini?

Honda Avancier sendiri merupakan versi produksi masal dari Honda konsep D yang diperkenalkan tahun lalu. Honda Avancier hadir dilengkapi lampu LED bagian depan dan belakang. Untuk bagian interior Honda Avancier mendapatkan monitor layar besar serta dibagian atap mendapat modifikasi atau berbeda dari versi konsep mengutip laman Paultan.org.

Honda Avancier digadang gadang bakal menjadi kakak dari Honda CR-V dengan menggendong mesin 2.0 liter turbocharger. Mesin tersebut dikawinkan ke transmisi 9 percepatan otomatis sistem penggerak roda dua atau empat roda.

Honda Avancier akan mulai dijual pada akhir tahun 2016 mendatang dan Honda Avancier bakal menjadi mobil varian tertinggi dari Honda di Tiongkok.

Baca Juga:

Berita Terkait

Berita Terkait