POPULAR STORIES

Honda Bandung Center Kuasai Podium HJSC 2018 Seri 2

Honda Bandung Center Kuasai Podium HJSC 2018 Seri 2 Fitra kembali memuncaki podium dan mengumpulkan skor 50 poin (Foto: Kipli)

KabarOto.com - Honda Jazz Speed Challenge (HJSC) 2018 kembali digelar oleh PT Honda Prospect Motor (HPM) pada 29 April lalu di Sirkuit Sentul-Bogor. Memasuki seri 2, pembalap tim Honda Bandung Center mampu mendominasi podium melalui Fitra Eri dan Andika Rama Maulana di kelas Master.

Fitra kembali memuncaki podium dan mengumpulkan skor 50 poin, diikuti Rama yang baru pertama kali memasuki kelas Master berhasil juara 3 dan mengumpulkan skor 27 poin. Sementara Zharfan Rahmadi dari tim Cep Minsel finish di posisi 2 dengan total skor 33 poin.

“Di kelas Master, saya belajar lebih peka terhadap mobil yang dikendarai. Saya harus mengetahui bagian apa saja yang harus di-improve dan memaparkannya secara detail kepada tim agar mobil saya memiliki performa yang maksimal. Selain itu, saya juga harus menyiapkan mental karena persaingan sangat ketat, sedikit saja
lengah maka dapat tertinggal jauh,” kata Rama.

Sementara di kelas Rising Star, posisi pertama juga masih dipegang oleh Avan Abdullah dari tim Bank BJB Delta Garage dengan total skor 50 poin, sedangkan Avila Bahar dari tim Honda Pekanbaru mengekor di posisi kedua dengan total 33 poin, dan Hafiz Muhammad Boutros Hadi (Privateer) di posisi ketiga dengan total skor 15
poin.

Baca Juga: Honda Bandung Center Racing Team Rebut Gelar Seri Perdana Honda Jazz Speed Challenge 2018