POPULAR STORIES

Honda Buka Dealer Baru Di Bandung

Honda Buka Dealer Baru di Bandung Diler Honda Abadi Cibiru (Foto: Dok.Honda)

KabarOto.com - PT Honda Prospect Motor (HPM) meresmikan pembukaan dealer baru pertamanya di area Bandung Timur yang diberi nama "Honda Abadi Cibiru" pada 20 Februari 2018.

Bangunan yang berdiri di atas lahan seluas 6.475 m2 ini memiliki fasilitas layanan 3S+BP (sales, service, spareparts, body & paint) yang sudah disesuaikan dengan standar Honda. Selain itu, dealer ke-14 di kota Bandung ini juga memiliki showroom yang dapat menampilkan semua line-up produk terbaru Honda.

Dalam sambutannya di acara peresmian dealer Honda Abadi Cibiru, Takehiro Watanabe, Presiden Direktur PT Honda Prospect Motor mengatakan Honda akan terus melakukan ekspansi dealer untuk meningkatkan pelayanan terhadap pelanggan.

"Kami harap kehadiran Honda Abadi Cibiru akan membuat produk dan layanan Honda diterima konsumen dengan lebih cepat dan lebih dekat," ujar Takehiro dari siaran pers yang diterima kabaroto, Rabu (21/2/2018).

Baca Juga: All New Honda CB150 Verza Dibanderol Mulai dari Rp19,9 Jutaan

Pengunjung yang datang juga dapat menikmati berbagai fasilitas seperti Waiting Lounge, Private Zone, Cafe Zone, Food Zone with Free Drinks, Internet Zone, Smoking Area, Magazine Rack, Charging Station, Kids Zone, Wi-fi dan musala.

Adapun fasilitas service yang ditawarkan di diler Honda Abadi Cibiru ini terbilang lengkap. Rinciannya seperti 7 bay general repair, 4 bay perawatan berkala, 3 bay quick service, 2 bay final inspection, 1 bay spooring, 4 bay washing, 25 service parking dan 6 reception & delivery.

Baca Juga: Honda Yakin 55.000 Unit CB150 Verza Akan Terjual

Untuk layanan body & paint menerapkan sistem pengecatan menggunakan air demineralisasi (water-based paint) yang ramah lingkungan, sehingga dapat mengurangi penguapan VOC terhadap lingkungan.



Selain mengurangi limbah berbahaya yang dapat mencemari tanah dan air, sistem water-based paint ini juga lebih aman untuk kesehatan manusia di sekitarnya.

Hingga saat ini, Honda telah memiliki 145 dealer resmi dan 51 sub dealer 3S yang juga melayani penjualan dan purna jual Honda, sehingga secara total Honda telah memiliki 196 dealer dan sub dealer 3S di seluruh Indonesia.

Berita Terkait

Berita Terkait