POPULAR STORIES

Hadiri Jamnas Di Lombok, 750 Motor Honda C50 C70 C90 Sebrangi Lautan

Hadiri Jamnas di Lombok, 750 Motor Honda C50 C70 C90 Sebrangi Lautan Para pengguna motor lawas dan klasik HCI menuju lokasi Jambore Nasional menggunakan KM Legundi

KabarOto.com - Hadiri Jambore Nasional (Jamnas) di Lombok, sekitar 750 motor Honda C50 C70 dan C90 sebrangi lautan. Kamis (26/4) Komunitas yang tergabung dalam KOmunitas Honda C50 C70 C90 Club Indonesia (HCI) berangkat dari Pelabuhan Tanjung Perak, Surabaya menuju Pelabuhan Lembar Lombok NTB menggunakan kapal laut KM Legundi. Mereka akan menuju Pantai Seger Kuta Lombok NTB, untuk menghadiri Jambore Nasional Honda Club Indonesia (HCI).

Baca Juga: Kegembiraan 21 Lansia Perempuan bersama Lady Bikers Duta Kartini

kabarOto
Ratusan motor Honda lawas dan klasik C50, C70, C90 memadati gladak kapal KM Legundi

Jambore Nasional HCI dihadiri para pengguna motor lawas dan klasik Honda C50 C70 C90 yang berasal dari beberapa daerah di Indonesia, antara lain Jambi, Bengkulu, Palembang, Lampung, Jawa Barat, DKI Jakarta, Jawa Tengah, Jawa Timur, Madura, Kalimantan Timur, Kalimantan Selatan, Kalimantan Tengah dan Kalimantan Utara.

"Pada kesempatan ini sengaja dipilih transportasi kapal laut dari Surabaya guna mengurangi meningkatnya arus lalu lintas dijalan raya dan juga ikut mendukung program pemerintah dan kepolisian Indonesia tentang aksi keselamatan berkendara," ujar Rosyid, Ketua Umum HCI.

Melalui kegiatan ini, Rosyid, PP HCI Honda C50 C70 C90 Club Indonesia berharap bikers Honda C50 C70 C90 bisa menjadi salah satu contoh bagi club-club lain, dan menjadi kegiatan yang berbeda dengan kegiatan yang sudah ada.

Berita Terkait

Berita Terkait