POPULAR STORIES

Honda CBR Club Indonesia (CCI), Adakan Kodargab Se-Jabodetabek

Honda CBR Club Indonesia (CCI), Adakan Kodargab Se-Jabodetabek Kopdarga CCI (foto : dok CCI)

Bro n sist para bikers, 1 April 2016 di depan gedung pemuda Gelora Bung Karno Senayan pintu 7, Jakarta para riders dari club Honda CBR Club Indonesia (CCI), mengadakan acara kopdar gabungan (kopdargab) sesama riders Honda CBR se-Jabodetabek.

kopdar gabungan (kopdargab) yang di hadiri kurang lebih 150 riders Honda CBR ini menjadi salah satu agenda club Honda CBR Club Indonesia (CCI) untuk mempererat tali persaudaraan antar riders Honda CBR. Acara yang di mulai tepat pukul 21.00 ini diawali dengan ramah tamah sesama riders, lalu acara di lanjutkan dengan sambutan dari para pengurus masing masing region dan CCI pusat.

"Acara kopdar gabungan ini adalah salah satu agenda dari CCI, untuk mempererat tali silaturahmi antar sesama riders yang tergabung dalam CBR Club Indonesia". Ungkap bro Angga selaku pengurus dari CCI Jakarta kepada KabarOto.

kopdar gabungan (kopdargab) yang di hadiri oleh anggota CBR Club Indonesia (CCI) sejabodetabek, tepat pukul 00.00 melanjutkan acara dengan rolling city menuju Monumen Nasional dengan di kawal oleh 2 personil polisi BM, sesampainya di sana para riders kembali mengadakan acara ramah tamah dan berfoto, setelah dirasa cukup para riders ini pun akhirnya membubarkan diri untuk kembali kerumah masing masing.

Baca juga :