POPULAR STORIES

Honda CR-V 7 Seater Meluncur 29 Maret

Honda CR-V 7 Seater Meluncur 29 Maret Teaser Honda CR-V 7 Seater (Foto: Indianautosblog.com)

Honda Thailand resmi merilis teaser pertama dari Honda CR-V 2017. Peluncurannya sendiri bakal dilakukan 29 Maret mendatang. Salah satu fitur yang benar-benar baru adalah mobil memiliki konfigurasi tempat duduk 3 baris atau berkapasitas 7 Seater.

Diketahui pada Honda CR-V model sekarang, baris ketiga didalam kabin hanya menjadi fitur opsional atau aksesoris tambahan.

Honda CR-V 2017

Selain berkapasitas 7 seater, Honda CR-V 2017 juga mendapatkan fitur lain seperti pemindah gigi dengan tombol P, R, N dan D mirip dengan model Acura NSX, Honda LED headlights dengan wing-shaped LED DRLs, Honda-first Active Shutter Grille, velg alloy allumunium, aksen chrome, narrower A-pillars dan Hands-Free Access Power Tailgate demikian seperti dikutip dari laman Indianautosblog.

Honda Thailand juga mengkonfirmasi bahwa CR-V 2017 untuk pertama kalinya ditawarkan opsi mesin diesel 1.6L i-DTEC yang dikombinasikan ke transmisi 9 percepatan otomatis bertenaga 160 Hp pada 4.000rpm dan 350 Nm torsi pada 2.000 rpm.

Honda CR-V 2017

Di segi keselamatan Honda menyematkan Collision Mitigation Braking System, Forward Collision Warning, Lane Keeping Assist System, Road Departure Mitigation, dan Lane Departure Warning. Honda CR-V spesifikasi Thailand akan di produksi di pabrik Honda Ayutthaya, Thailand.

Baca Juga: