POPULAR STORIES

Honda CRV Club, Tidak Terlalu Banyak Menerapkan Aturan Kepada Member

Honda CRV Club, Tidak Terlalu Banyak Menerapkan Aturan Kepada Member Honda CRV Club Indonesia tidak terlalu serius dalam segala hal, dan club ini tidak terlalu banyak menerapkan aturan. (Foto Dok CRV)

Untuk menjaga kekompakan dan kekeluargaan komunitas mobil,  Honda CRV Club Indonesia tidak terlalu serius dalam segala hal, dan club ini tidak terlalu banyak menerapkan aturan.

"Hal ini agar member yang masuk ke Honda CRV Club Indonesia lebih santai dan tidak seperti masuk di perkantoran," kata Ayu Larasati, Ketua Honda CRV Club Indonesia seraya tertawa.

Untuk informasi, Honda CRV Club Indonesia pada tanggal 28 November 2015 akan mengadakan Musyawarah Nasional. Di acara yang akan mengadakan pengumuman ketua baru dan pembahasan tentang ad/art ini nantinya akan dihadiri oleh member dari dari Palembang, Riau, Bandung, Semarang, Jogja, Surabaya, Makasar dan Lampung.

"Ini acara internal, kami tidak mengundang club lain, hanya member Honda CRV saja," papar Ayu.

Ayu berharap kedepan club yang dipimpinnya bisa lebih banyak lagi membernya dan di kepemimpinan yang baru nanti club ini harus lebih baik dan lebih kompak.

Baca Juga: