POPULAR STORIES

Honda Dream Cup (HDC) 2016 Seri Tiga Kembali Bergulir

Honda Dream Cup (HDC) 2016 Seri Tiga Kembali Bergulir Honda Dream Cup (HDC) 2016 Seri Tiga Kembali Bergulir (Foto : Alif Sowandono/KabarOto)

Honda Dream Cup (HDC) 2016 yang menjadi ajang pembibitan pebalap muda ala PT Astra Honda Motor (AHM), kembali bergulir, memasuki seri ke tiga, bekerjasama dengan main dealer sepeda motor wilayah Jakarta Tangerang PT Wahana Makmur Sejati (WMS) atau Wahana Honda di Sirkuit Kemayoran, Jakarta Utara 21/08.

Honda Dream Cup (HDC) 2016 kali ini dibuka juga kelas bebek tune up terbuka dengan menggunakan New Honda Sonic 150R, yang merupakan motor jagoan Honda di kelas bebek super. HDC kali ini kembali dibagi menjadi 8 kelas yaitu Sport 150 Tune Up Terbuka, Underbone 150cc Tune Up Terbuka, Underbone 125cc Tune Up Seeded, Underbone 125cc Tune Up Pemula, CBR150R Standar Pemula dimana di HDC ini, sebagai ajang pembibitan untuk pebalap-pebalap muda ke pentas lebih tinggi lagi, hal ini dibuktikan oleh lulusan HDC sebelumnya yang sudah berprestasi.

Honda Dream Cup (HDC) 2016 Seri Tiga Kembali Bergulir (Foto : Alif Sowandono/KabarOto)

Honda Dream Cup (HDC) 2016 Seri Tiga Kembali Bergulir (Foto : Alif Sowandono/KabarOto) 

“Selain Honda Dream Cup (HDC), pebalap kami telah berhasil meraih juara region di kelas MP 1 pada ajang Motoprix region 1 Sumatera dan Region 5 Sulawesi. Selain itu, di ajang international Dimas Ekky dan Andi Gilang minggu depan akan bertolak ke Spanyol untuk meneruskan balapan di ajang CEV International,” tutup A. Indraputra GM Marketing Planning & Analysis Division PT Astra Honda Motor (AHM), dalam sambutan pembukaan HDC seri tiga di Kemayoran.

Baca juga :