POPULAR STORIES

Honda Gelar Ajang Modifikasi "Honda Jazz Dan Brio Tuning Contest" Di Jakarta

Honda Gelar Ajang Modifikasi "Honda Jazz Dan Brio Tuning Contest" di Jakarta Honda Jazz & Brio Tuning Contest digelar di Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat, 29 September 2016 hingga 2 Oktober 2016. (Foto: honda-indonesia.com)

PT Honda Prospect Motor kembali menggelar ajang modifikasi tahunan Honda Jazz & Brio Tuning Contest (JBTC) di Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat, 29 September 2016 hingga 2 Oktober 2016. Berbeda dengan tahun sebelumya, ajang modifikasi ini juga turut diramaikan oleh penampilan spesial dari 5 display mobil modifikasi Honda HR-V yang berasal dari komunitas HR-V Devotee Indonesia (HDI).

Honda Jazz & Brio Tuning Contest merupakan bentuk apresiasi Honda kepada para modifikator yang mengekspresikan kreativitasnya melalui produk Honda, yaitu Honda Jazz dan Honda Brio. Honda Jazz Tuning Contest sendiri sudah diadakan sejak tahun 2005 dan merupakan pagelaran ke-11, sementara ajang ini merupakan pagelaran ke-2 bagi Honda Brio Tuning Contest sejak pertama kali diadakan tahun 2015.

Sebanyak 20 mobil modifikasi terpilih ditampilkan pada ajang Honda Jazz & Brio Tuning Contest tahun ini, terdiri dari 10 unit Honda Jazz dan 10 unit Honda Brio yang akan memperebutkan 26 kategori termasuk gelar utama sebagai “The King of Jazz” ke-11 dan ‘The King of Brio” ke-2, serta Runner Up ke 1 dan 2 untuk kedua jenis mobil. Peserta Honda Jazz & Brio Tuning Contest sendiri berasal dari berbagai kota di Indonesia seperti Jakarta, Surabaya, Bandung, Serang, Bogor dan Yogyakarta.

Pemenang pada ajang Honda Jazz & Brio Tuning Contest akan dinilai oleh 5 orang juri independen, yaitu wartawan otomotif nasional yang ahli di bidang modifikasi. Poin penilaian akan diberikan oleh setiap juri yang ahli di masing-masing bidang, antara lain Body Conversion, Paint & Airbrush Design , Cutting Sticker Design, Car Entertainment, Gadget Implementer, Engine, Rims, Under Carriage, Body Kit serta Interior Design.

selama penyelenggaran Honda Jazz & Brio Tuning Contest, Honda juga menyiapkan program penjualan “Saatnya Punya Honda” yang menarik, diantaranya terdapat program :

- Bunga 0% mulai 8 Bulan*
- TDP BR-V Rp 18.000.000,-*
- TDP Honda Mobilio Rp 16.000.000,-*
- Cicilan Ringan mulai Rp 1.000.000,- per bulan*.
- Cicilan Bertahap*

Baca Juga:

 

Berita Terkait

Berita Terkait