POPULAR STORIES

Honda HR-V Mugen Bakal Mejeng Di Tokyo Auto Salon

Honda HR-V Mugen Bakal Mejeng di Tokyo Auto Salon Honda akan pamerkan modifikasi HR-V Mugen pada Gelaran Tokyo Auto Salon 2016 pada 15 hingga 17 Januari mendatang. (Foto: auto.sanook.com)

Honda akan pamerkan beberapa mobil modifikasi Mugen pada Gelaran Tokyo Auto Salon 2016 yang akan berlangsung pada 15 hingga 17 Januari mendatang. Salah satun yang bakal dipamerkan adalah Vezel Mugen. Vezel dijual secara internasional sebagai Honda HR-V.

Honda Vezel atau Honda HR-V Mugen mendapat sebuah body kit agresif aero yang mengikuti khas Mugen . Honda HR-V Mugen juga dilengkapi dengan gille besar, aksen krom desain pelek, eksklusif set velg Alloy, sistem knalpot baru dengan pipa knalpot twin chrome-capped, dan warna Premium Crystal merah metalik yang eksklusif seperti dikutip dari laman Indianautosblog.

Untuk bagian interior belum ada konfirmasi lebih lanjut dari Honda, kmeungkinan bakal mengusung tema sporty. Di segi mesin pun tak mengalami perubahan, masih menggunakan 1.5-liter hybrid semburan tenaga sebesar 132 PS yang dikawinkan dengan transmisi i-DCD (intelligent dual-clutch drive) 7 percepatan . Tersedia versi penggerak roda depan dan 4 roda.

Selain Honda HR-V Mugen ada beberapa model lain yang mendapat sentuhan Mugen dan bakal mejeng di ajang Tokyo Auto Salon seperti Honda S660 roadster, Step WGN dan new Civic Type R.

Baca Juga:

Berita Terkait

Berita Terkait