POPULAR STORIES

Honda Kembali Gelar Turnament Adu Kreatif & Sportifitas Antar Komunitas Motor

Honda Kembali Gelar Turnament Adu Kreatif & Sportifitas Antar Komunitas Motor Gelaran Sonic Modif Contest 2017 yang diadakan PT. Wahana Makmur Sejati. (foto: istimewa)

Kabaroto.com- Main Dealer sepeda motor Honda, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) menggelar sejumlah kegiatan yang melibatkan club dan komunitas motor honda di Indonesia pada minggu (30/7).

Kegiatan tersebut diantaranya Ketupat Futsal Cup dan Sonic Modif Contest 2017, yang bertempat di RAW Futsal Ciputat Tangerang.

Acara yang diprakarsai oleh PT Wahana Makmur Sejati (WMS) ini merupakan agenda rutin setiap tahun yang diadakan oleh Wahana Honda. Tahun ini diikuti oleh 17 tim komunitas motor dan klub-klub yang tergabung dalam Asosiasi Honda Jakarta (AHJ).

Turnamen memperebutkan piala bergilir dan hadiah uang tunai jutaan rupiah. Selain mempererat silaturahmi sesama komunitas, event seperti ini diharapkan dapat menumbuhkan sportifitas serta bisa mewadahi anggota komunitas yang gemar futsal.

Selain menggelar kompetisi futsal, Wahana Honda juga mengadakan Sonic Modif Contest 2017. Sebuah ajang adu kreatifitas modifikasi Honda Sonic 150R, dan meibatkan jumlah peserta sebanyak 20 modifikator.

Baca Juga: