POPULAR STORIES

Honda Luncurkan HR-V Dan City Limited Edition

Honda Luncurkan HR-V dan City Limited Edition Honda luncurkan dua model edisi terbatas dari Honda HR-V dan Honda City di Australia. (Foto: Motoring.com.au)

Setelah sebelumnya Honda Austraia meluncurkan Honda CR-V Limited Edition, kini Honda menambah dua model special editionnya yakni Honda HR-V Limited Edition dan Honda City Limited Edition. Penambahan model spesial edition sengaja dilakukan Honda untuk meningkatkan penjualan di pasaran Australia yang sedikit lesu.

Honda HR-V Limited Edition didasarkan pada entry-level HR-V VTi namun dilengkapi dengan fitur dan aksesoris tambahan seperti velg alloy ukuran 17 inci, side steps, rear-parking sensors dan lamou kabut.

Untuk Honda City Limited Edition didasarkan varian City VTI-L otomatis serta dilengkapi dengan spoiler depan dan belakang, side skirts, rear spoiler, sports grille dan rear parking sensor seperti dikutip dari laman Motoring.


"Selama bertahun-tahun, model-model edisi terbatas Honda telah menyediakan proposisi nilai yang kuat untuk pelanggan. Setelah menarik pelanggan yang kuat dan keberhasilan dari Honda CR-V Limited Edtion, sekarang kita menawarkan HOnda HR-V dan City Limited Editon di seluruh kota ," ujar Direktur Honda Australia, Stephen Collins.

Mengenai harga, Honda HR-V Limited Edition dibanderol $26,490 atau setara Rp 263 juta dan Honda City Limited Edition dibanderol $22,990 atau setara Rp 228 juta.

Baca Juga:

Berita Terkait

Berita Terkait