POPULAR STORIES

Honda Luncurkan Program Khusus Bagi Pecinta All New CBR250 RR

Honda Luncurkan Program Khusus Bagi Pecinta All New CBR250 RR

Pecinta sepeda motor sport All New Honda CBR250 RR memiliki kemudahan dan keuntungan tambahan jika ingin membeli debutan baru hasil produksi PT Astra Honda Motor ini. Main Dealer Honda wilayah Jakarta dan Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) didukung FIFASTRA dan Asuransi Astra merilis program Pasti Lunas. Program Pasti Lunas ini menawarkan proses kredit yang mudah dan cepat serta proteksi maksimal berupa perlindungan total loss protection untuk unit All New Honda CBR250RR dan dilengkapi dengan perlindungan Asuransi Siaga Plus.

Asuransi Siaga Plus memberikan penawaran kepada pecinta All New CBR250 RR berupa perlindungan atas total kewajiban pembeli All New Honda CBR250RR jika mengalami musibah meninggal dunia atau cacat tetap total akibat kecelakaan atau sakit sesuai dengan pertanggungan di polis. Kewajiban utang pemilik All New Honda CBR250RR yang membeli secara kredit akan lunas dan bahkan keluarganya akan mendapatkan santunan duka. Program khusus buat pecinta All New Honda CBR250RR ini bahkan juga memberikan pertanggungan denda keterlambatan pembayaran angsuran setelah yang bersangkutan mengalami musibah tersebut.

Edi Setiawan, Chief Marketing Officer PT WMS mengatakan program Pasti Lunas ini digelar khusus untuk memberikan apresiasi sekaligus memberikan perlindungan yang maksimal kepara para pembeli All New Honda CBR250RR jika mengalami kejadian yang tidak diinginkan yang berpotensi membebani ekonomi pemilik All New Honda CBR250RR atau keluarga yang ditinggalkan.