POPULAR STORIES

Honda Mencari Desain Stiker Untuk Civic Type R

Honda Mencari Desain Stiker untuk Civic Type R Foto: Istimewa

KabarOto.com - Honda mencari desain stiker untuk digunakan pada Civic Type R. Sebagai wadah untuk menampilkan kreativitas para peminat desain stiker mobil di Indonesia, PT Honda Prospect Motor (HPM) menggelar ajang “Honda Decal Competition”. Peserta yang mengikuti lomba ini wajib membuat digital body graphic yang dapat diaplikasikan menjadi cutting sticker pada bodi Honda Civic Type R.

Peserta dibebaskan untuk mengeksplorasi kreativitas karya digital body graphic dengan tema sporty atau racing yang dapat diaplikasikan untuk sehari-hari. Desain yang menjadi juara pada kontes ini akan diaplikasikan pada Honda Civic Type R yang akan ditampilkan Honda di ajang Indonesia International Motor Show 2018.

Selain itu juara pertama juga akan mendapat hadiah uang tunai sebesar Rp 10.000.000,- dan diberikan pengalaman melaju dengan Honda Civic Type R yang dikendarai oleh pembalap profesional di sirkuit.

Baca Juga: HPM Serahkan Honda Civic Type R Kepada 10 Konsumen Pertama

Untuk Social Media Winner akan mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp 5.000.000,-. Nominasi lainnya juga akan mendapat sertifikat pengakuan sebagai nominasi pemenang 5 besar kompetisi digital competition Honda Civic Type R.

Desain yang menjadi juara pada kontes ini akan diaplikasikan pada Honda Civic Type R yang akan ditampilkan Honda di ajang Indonesia International Motor Show 2018.

Seluruh karya peserta akan dipilih oleh tim juri yang terdiri dari tiga orang yang berpengalaman dalam modifikasi dan karya digital. Pemenang 5 besar “Honda Decal Competition” akan diumumkan pada tanggal 10 April 2018 melalui pemberitahuan via email dan kegiatan offline, sedangkan unveiling Honda Civic Type R dengan desain body graphic buatan pemenang pertama akan dilakukan pada tanggal 20 April 2018.

Tidak hanya itu, masyarakat juga dapat memberikan suara untuk desain favorit pada kategori Social Media Winner yang dilakukan melalui akun Instagram Hondaisme pada tanggal 10 April 2018.Syarat dan ketentuan lengkap serta materi untuk lomba dapat dapat diunduh di ttps://www.honda-indonesia.com/news/honda-decal-competition/MTQ2Mg.