POPULAR STORIES

Honda Merilis Teaser CB500x Yang Akan Dipamerkan Di Tokyo Motor Show

Honda Merilis Teaser CB500x yang Akan Dipamerkan di Tokyo Motor Show	Honda Merilis Teaser CB500x yang Akan Dipamerkan di Tokyo Motor Show (Foto: Visordown.com)

Honda telah merilis teaser model motor terbarunya yaitu CB500x yang akan diluncurkan Minggu Depan di Tokyo Motor Show. Dilansir dari laman Visordown, Perusahaan telah mengungkapkan Bahwa motor ini telah disempurnakan dengan lampu LED yang terpasang didepan dan belakang motor agar menambah penampilan lebih Maskulin.

Pada tameng bagian depan mendapatkan penambahan 10 cm tinggi kaca, yang dimaksud membantu meningkatkan kenyamanan dan adjuster preload ditambahkan ke suspensi depan. Sama seperti Honda CBR500R yang telah dipamerkan pekan lalu, CB500x juga dilengkapi tuas rem Span-Adjustable dan peningkatan pada mekanisme perpindahan gigi.

Di Jepang motor ini ditawarkan dengan spek yang lebih kecil yaitu CB400x, ukuran yang lebih kecil ini, dibuat untuk mematuhi aturan lokal, namun diluar jepang akan dibuat mesin berkapasitas 500CC. Gambar teaser CB500x ini dirilis bersama model Honda NC750X 2016.

Baca Juga: