POPULAR STORIES

Honda Neowing, Konsep Motor Dengan Tiga Roda

Honda Neowing, Konsep Motor Dengan Tiga Roda Honda Neowing (foto: visordown.com)

Honda telah memperkenalkan konsep motor apa saja yang akan hadir pada ajang Tokyo Motor Show Oktober nanti. Salah satunya yaitu Neowing konsep. Honda Neowing ini merupakan konsep motor yang memiliki tiga roda (tricycle).

Honda Neowing konsep didukung dengan sistem mesin hibrida yang dikawinkan dengan mesin empar silinder segaris dengan motor lisrik. Dengan menggunakan mesin hibrida motor ini dapat menghasilkan torsi berlimpah dan sangan berguna untuk menunjang akselerasi menjadi lebih singkat dikutip dari visordown.com.

Screen Capture visordown.com

Honda menyematkan transmisi semi otomatis pada Neowing konsep sebagai transfer daya. Melalui keterangan resminya, Honda menjelaskan konsep Neowing merupakan kendaraan roda tiga yang akan menawarkan sensasi menikung serasa menggunakan motor sport ber cc besar dengan stabilitas yang sangat baik pada kecepatan rendah.

Roda depannya mengadopsi mekanisme Honda linkage. Neowing Konsep mengusulkan nilai-nilai baru dengan styling maju yang menekankan daya tarik mekanis biasanya terdapat pada model motor roda dua.

Baca juga: