POPULAR STORIES

Honda Pamerkan Motor Jadul, Honda EV Cub Di IMOS 2016

Honda Pamerkan Motor Jadul, Honda EV Cub di IMOS 2016 Honda EV Cub ini merupakan konsep untuk sekarang ini. Konsep yang sudah jelas sosoknya. Yang sangat unik dan antik. (Foto: KabarOto/Abdi Kurniawan)

Astra Honda Motor (AHM) di pameran Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2016 mejengkan konsep Honda Cub. Mungkinkah motor konsep Honda EV Cub yang dipamerkan di Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2016 ini siap dipasarkan di Indonesia?

Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2016 di istananya Astra Honda Motor (AHM) memperlihatkan konsep Honda EV Cub. Konsep ini sudah terlihat secara jelas bentuk sosoknya yang sangat lawas. Antik dan sangat jadul. Yang menjadi pertanyaan media online kabaroto adalah apakah konsep Honda EV Cub ini juga akan dipasarkan dan diproduksi untuk Indonesia?

Menurut informasi yang di dapatkan media online kabaroto, di IMOS 2016, bahwa Honda EV Cub ini merupakan konsep untuk sekarang ini. Konsep yang sudah jelas sosoknya. Yang sangat unik dan antik. Mengenai diproduksi atau tidaknya, konsep Honda EV Cub itu, belum ada kabar.

Dari pantauan media online kabaroto, sosok konsep Honda EV Cub ini sangat menarik perhatiannya. Diantaranya selain bentuknya yang antik dan jadul, warnanya pun sangat memikat mata, warna yang disesuaikan oleh motor konsep Honda EV Cub. Lihat saja, jok warna merahnya yang sangat sepadan dengan warna bodi konsep Honda EV Cub. Selain itu, headlamp konsep Honda EV Cub ini memperlihatkan konsep lampu yang terkesan mahal. Nah, Bro and Sist, kita tunggu saja perkembangan dari AHM.

Baca Juga: