POPULAR STORIES

Honda Pamerkan Sedan Terbarunya "Clarity" Di Tokyo Motor Show 2015

Honda Pamerkan Sedan Terbarunya "Clarity" di Tokyo Motor Show 2015 Honda Pamerkan Sedan Terbarunya "Clarity" di Tokyo Motor Show 2015 (autoguide.com)

Honda telah memamerkan mobil sedan terbarunya di Ajang Tokyo Motor Show 2015 yang diberi nama Honda Clarity. Mobil Honda Clarity ini merupakan generasi terbaru dari mobil fuel cell berbasis hidrogen, sepeti dikutip dari laman autoguide.

Takahiro Hachigo selaku Presiden dan CEO Honda Motor secara resmi memperkenalkan Honda Clarity ini didepan awak media serta pengunjung Tokyo Motor Show 2015 pertama kali untuk dunia (world premier). Honda Clarity merupakan mobil ramah lingkungan dengan zero emisi.

Honda menjelaskan mobil zero emisi dapat melakukan perjalanan hingga 700km sekali isi tangki bahan bakar. Waktu pengisiannya pun hanya memakan waktu 3 menit. Honda menjanjikan mobil zero emisi sangat responsif,dapat memberikan sensasi mengemudi menggembirakan dan tenang. Hal istimewa dari mobil Honda Clarity dapat melakukan pengisian di sebuah stasiun portable " the power exporter 9000" ataupun bisa di isi di pengisian "smart hidrogen station" yang ada.

Honda Clarity sudah mulai diproduksi massal dan rencanaya akan dipasarkan pertama kali di Jepang mulai Maret 2016 mendatang menyusul pasar Eropa dan Amerika.

Baca Juga: