POPULAR STORIES

Honda PCX, Honda Tiger Dan Honda GL200R Raih Juara Di HMC

Honda PCX, Honda Tiger dan Honda GL200R Raih Juara di HMC Inilah para juara dari kategori Matic, Sport atau Bebek dan Free For All (FFA) di Honda Matic Contest (HMC) 2016. (Foto: Dok HMC)

Bro and Sist ajang modifikasi para pengguna motor Honda, Honda Modifikasi Contest (HMC) tingkat Nasional 2016 yang menginjak pada sesi final telah selesai diselenggarakan kemarin (18/9). Dan inilah para juara dari kategori Matic, Sport atau Bebek dan Free For All (FFA) di Honda Matic Contest (HMC) 2016.

Untuk kategori Matic tingkat Nasional di event HMC diraih oleh Bro Peterson Rivai asal Bandung dengan motor Honda PCX keluaran 2012, PCX ini memiliki teknologi air suspension dan tampilan menarik lainnya yang sangat bagus dan sangat didambakan.

Sedangkan di kategori Sport/Bebek di momen HMC dimenangkan oleh Bro Yuwono Jati asal Jakarta, dengan motor Honda Tiger keluaran tahun 2006. Motor bikinan Lunatic.Inc ini memiliki konsep neo classic racer, yang sangat inspiratif.

Sementara untuk kategori FFA berhasil diraih oleh Bro Budi Setiawan asal Bali. Honda GL200R hasil karyanya memiliki konsep scrambler, sederhana namun ciamik. Media Online Kabaroto mengucapkan selamat untuk para pemenang. Semoga terus dapat menghasilkan karya yang maestro dikemudian hari ke depan. Maju terus HMC.

Baca Juga: