POPULAR STORIES

Honda Perkenalkan Tampang Skuter Terbarunya "City Adventure"

Honda Perkenalkan Tampang Skuter Terbarunya "City Adventure" Honda perkenalkan Motor terbarunya "City Adventure" di ajang EICMA 2015 Milan,Italia. (Foto: Autoblog.com)

Honda telah memperkenalkan tampang motor konsep terbarunya yaitu City Adventure. Motor konsep ini tergolong jenis skuter dengan tampang garang. Honda City Adventure diperkenalkan pada ajang EICMA 2015 Milan,Italia.

Honda City Adventure adalah kendaraan dengan kemampuan motor off-road namun ketahanan,kenyamanan dan fleksibilitas seperti skuter khusus perkotaan. Honda City Adventure dilengkapi dengan ban off road,rem cakram dan knalpot yang didesain lebih keatas. Suspensinya pun mengusung gaya sporty sehingga terkesan motor ini dapat diajak perjalanan jauh.

"Honda City Adventure adalah pengembangan arah baru untuk berfokus pada petualangan mesin."ujar Honda dikutip dari Autoblog.

Honda masih enggan membeberkan tentang informasi penting lainnya dari City Adventure seperti jalur produksi maupun spesifikasi lengkap dari skuter ini. Namun jika responya positif,Honda mungkin akan membawa skuter ini ke jalur produksi.

Baca Juga:

Berita Terkait

Berita Terkait